menu melayang

Thursday 16 February 2023

3 Sekolah Kapal Pesiar Terbaik di Indonesia, Siap Kerja


3 Sekolah Kapal Pesiar Terbaik di Indonesia, Siap Kerja

Program studi perhotelan dan Kapal Pesiar adalah suatu  kesatuan rencana belajar yang menerapkan dan  mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan ilmu  perhotelan khususnya dalam perencanaan,  memproduksi, dan pengawasan pengelolaan jasa tata  graha , tata boga, jasa boga, dan tata hidang dalam  bidang perhotelan

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa pertambahan jumlah hotel dan Kebutuhan  tenaga Kerja untuk kebutuhan Kapal Pesiar begitu pesat dalam 10 tahun  terakhir ini, industri pariwisata nasional (domestik) dan internasional (dunia)  bertumbuh melesat akhir-akhir ini. 

Ditambah dengan biaya transportasi  semakin murah membuat dunia menjadi semakin terasa sempit, industri  perhotelan dan pariwisata terus membutuhkan tenaga kerja yang ahli dan  profesional. 

Sumber daya manusia yang mempunyai keahlian dalam  memadukan keterampilan praktis dan pengetahuan manajemen  di sektor  kepariwisataan, khususnya di dunia perhotelan dan  Kapal Pesiar, telah  menjadi tuntutan mutlak di tengah perkembangan industri perhotelan yang  pesat di Indonesia.

Sekolah kapal pesiar solusi bagi anak muda untuk mendapatkan income yang besar sambil menimba pengalaman berjalan-jalan keluar negeri.

Syarat Untuk Sekolah Kapal Pesiar

Syarat untuk bisa belajar di sekolah kapal pesiar mungkin hampir serupa dengan syarat sekolah pada umumnya, namun ada syarat lain yang harus dipenuhi sesuai standar persyaratan yang biasa diperlukan oleh perusahaan kapal pesiar.

Syarat-syarat tersebut antara lain:

  • Pria dan wanita, usia 18 s/.d 32 Tahun
  • Pendidikan minimal SMU/SMK/Sederajat
  • Tinggi min.Laki-laki 165 cm dan Perempuan 158 cm
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Fotocopy KTP 2 Lembar
  • Fotocopy Ijazah terakhir 2 Lembar di Legalisir
  • Fotocopy Akta Kelahiran 2 Lembar
  • Pas foto ukuran 3x4 dan 4x6 @ 2 lembar
  • Surat persetujuan dari Orang tua
  • Test Interview
  • Test Psikotes

Liburan diatas kapal pesiar adalah impian yang indah untuk kebanyakan orang. Namun sedikit sekali yang memiliki kesempatan untuk menikmatinya. Bagaimana tidak, fasilitas yang disediakan disana sangatlah mewah sebanding dengan biaya yang dikeluarkan.

Nah, buat anak muda bekerja di kapal pesiar adalah challenge atau tantangan sekaligus memiliki kepuasan tersendiri. Selain, bisa bekerja dan mendapatkan income yang besar, juga bisa merasakan kehidupan dan kemewahan yang ada dikapal pesiar.

Jika kamu ingin dapat kedua benefit diatas, maka belajar di sekolah kapal pesiar adalah solusinya. Inilah daftar sekolah kapal pesiar terbaik menurut versi kami:

1. International Hotel Academy (IHA)


 Sekolah dengan program satu tahun ini telah berhasil mengantarkan peserta didiknya kepada cita-cita mereka yaitu bekerja di kapal-kapal pesiar ternama. 

Berbekal pengalaman pendirinya dan dosen-dosen yang sudah malang melintang di dunia perhotelan dan kapal pesiar, sekolah ini telah dipercaya oleh agency-agency recruiter staf kapal pesiar ataupun perusahaan-perusahaan kapal pesiar.

Disini kamu bukan hanya digembleng teori dan praktek mengenai perhotelan dan kapal pesiar, tapi kamu juga dipaksa untuk komunikasi bahasa inggris secara fasih bak orang bule / native speaker dan diajarkan menjawab pertanyaan job interview perhotelan dan kapal pesiar dalam bahasa inggris.

Lokasinya di Palabuhanratu - Kab. Sukabumi Jawa Barat. Berdekatan dengan Hotel international bintang empat Grand Inna Samudra Beach Hotel.

Jika kamu merasa tertarik hubungi Hilman Ace 0812-9820-3007.

2. World Cruise Academy, Jogjakarta

 Sekolah kapal pesiar yang satu ini hendak memberikanmu mutu pembelajaran yang baik dengan dosen- dosen berpengalaman di bidang pelayaran serta tata cara pengajaran yang mengasyikkan. Sekolah kapal pesiar ini sudah bekerja sama dengan beberapa hotel serta kapal pesiar terbaik buat program magang para mahasiswanya. 

Tidak hanya itu, sekolah yang menerima siswa dari Sabang hingga Merauke ini pula menjamin para lulusannya buat kilat diinterview. Bila kalian mau bersekolah di mari, kalian wajib merogoh kocek hanya Rp3- 7 juta.

3. Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar NCL Madiun

Lokasinya berada di Madiun selain menyediakan pendidikan staf kapal pesiar juga perhotelan. Jadi kamu pilih yang mana? semuanya baik tinggal sesuaikan dengan waktu, lokasi dan budget kamu.

Yuk daftarin aja!


#sekolahperhotelanterbaik #sekolahkapalpesiar #kerjadikapalpesiar #kampusperhotelan 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Jasa Bikin Website Murah